Senin, Oktober 11, 2010

Puisi Nama gua buatan bokap

hh guru b.Ind ada2 aja yak cara bikin anak muridnya setres. gua kan gasuka yang berbau sastra2 gitu. eh disuruh bikin puisi. nah makanya itu gua minta bokap gua yang bikin. menurut gua sih ini bagus. bagus bgt malah hoho (karna gua gabisa bikin kayak gitu wkwk). nih cekidot:

A : Allahuakbar. Allah Maha Besar
L : Lantunan Asma-Mu ku ukir di awal sholatku
I : Ibadahku, hidupku, dan matiku, ku serahkan hanya pada- Mu
F : Fenomena-fenomena alam semesta, semua berada dalam genggaman-Mu
A : Aku mohon pada-Mu, tunjukkanlah aku jalan yang penuh dengan keridhoan-Mu


Z : Zhahir dan bathinku tak pernah terlepas dari pengamatan-Mu
H : Hiasilah hamba-Mu yang lemah ini dengan Iman dan Taqwa
A : Aku sangat takut akan murka-Mu, ya Allah
F : Fatamorgana kehidupan dunia selalu menghantui diriku
I : Iringilah segala kesalahan dan kealpaanku dengan Maghfirah-Mu
R : Robbanaa aatina fiddunya hasanah, wa fil aa khiroti hasanah waqina
‘azaabannar
A : Amiin. ya Mujibassailin

by Drs. H. Masykur Zakaria

bagus ga? bagus ga? kalo gua bikin palingan ganyambung haha.
yaudah sekedar ngasih tau aja wkwk. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar