Kamis, Oktober 07, 2010

JAMBORE EKSKUL SMAN 60 JAKARTA

hai hai hai sekedar mau nulis unek2 pas ikut jambore ekskul jum'at lalu tanggal 1-2 Oktober 2010. perjalanan dimulai pukul 9.00 WIB. tp ga tepat bgt lah.. diperjalanan gua ol twitter dan ya gitu deh seperti biasa ngetweet2 gajelas abisnya udah panas (karna bis nya hanya menggunakan AC alam dan cuaca nya yang ga ngedukung serta mataharinya yg ga bisa nyelon, silau man!)trus ga ada temen ngobrol pula. ada sih si sari, tp dia malah tdr ckck. nah berhubung hari jum'at, so.. bis nya berhenti dulu buat sholat jum'at. eh maksudnya anak cowonya yang sholat jum'at (ehehe). gua manfaatin waktunya buat makan siang hoho. and then ngelanjutin perjalanan lagi menuju Cibodas. dan akhirnya sampai di Villa Nisita pada pukul stgh 2 kalo gasalah. disana dikasih istirahat sampe jam 4 sore kalo gasalah. tptp gua gasempet mandi gara2 ngantri coy (ehehe buka aib dikit). dan ada acara pembukaan jambore ekskul beserta LDKS osis (oiye gua lupa bilang kalo ada anak osis juga hoho ._.V)di forum/aula. kita ini ceritanya berlawanan gitu deh. adu kekompakan. terusterus sholat maghrib berjamaah abis itu disuruh makan yang dikasih waktu mepet bgt. blm ngantrinya, blm makannya, enek2 dah gua ckck. abis itu ngelanjutin lagi ke forum. tapi anak jambore doang. disitu gua n tmn2 jambore lainnya adu cerdas cermat n main game gitu. tptptptp perut gua gabisa diajak kompromi. so... gua jadi gaikut acara selanjutnya. tapi lumayan sih gua jadi bisa tidur ahaha. dan stlh acara selesai dikasih wkt tidur sampe jam 3 karna mau ada acara api unggun. tulalalilitalilit (auah). alarm gua bunyi jam stgh 3 pagi. gua siap2 buat ke api unggun. tapi dasar sinting! PINTUNYA DIKUNCI DARI LUAR. and then gua nunggu sampe dibukain. TAPI NYATANYA APA????? katanya jam 3 eh...... dibukainnya jam 4!! mangurangi jatah tidur gua aja shit. ngaret bgt. mana pas dtg api unggun nya kaga bisa dinyalain (ketai sumpah). dan stlh bbrp mnt kemudian akhirnya nyla tp gua udah keburu bete ck. terus2 stlh itu gua siap2 buat OR pagi. mana OR nya gt2 doang. trus makan paginya buru2 lagi HRR. dandandan akhirnya main game, kaga asik sumpah ckck. mana ekskul gua kaga menang (oiye lupa nyebutin, ekskul gua PMR guys hoho). trus abis itu nulis rencana/jadwal kegiatan ekskul dalam setahun ini. gua n wury nlis unek2 gua di kertas pesan n kesan dgn isi yang bakal pembaca nya jengkel hoho. daan abis itu pengumuman pemenang gt. abis tu PULAAAAAAAAAAAAANNNNG (kata2 yang gua tunggu2). akhirnya. dalam perjalanan pulang, gua n tmn2 se bis gua diterjang macet hadoohh udah kayak neraka aja ckck. sampe sekolah jam stgh 6 sore. tas gua tinggal biar bkp yg bawain haha (parah). n then gua sampe rumah. hal yg pertama pengen gua lakuin adalaaaaaaah MANDI. hh segernnya. udah deh gua udah puas nulis nya + pegel hoho. bye ttyl :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar