Selasa, Oktober 12, 2010

Bad Day, damn it's true! selasa, 12-10-2010

tralalalalalililitututilalalat hmmmmmmmmm alarm hp gua membuyarkan mimpi gua tepat jam 5pagi. tapi seperti biasa gua matiin daan? tidur lagi (ehehe). dan terdengarlah kicauan bapak masykur zakaria pada sekitar pukul 5.15pagi. dan langsunglah gua buru2 mandi serta berpakaian tentunya. terus2 gua sholat subuh (haha parah telat bgt) pada pukul stgh 6 lewat wkwk. abis itu gua nyiapin pelajaran daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn gua baru sadar kalo b.ind n PKN ada pr. mulailah gua setres. teruuus gua harus menerima kenyataan kalo BUKU TULIS PKN GUA ILANG ntah kemana perginya itu buku. grabak grubuk (bahasa apaan tuh wkwk) gua nyarinya tp gaketemu juga dan mulailah gua tambah setres. akhirnya gua sarapan dulu (dgn buru2) dan gua melanjutkan misi gua dalam mencari buku yang hilang *lebeeeeeyy. tp gaketemu juga. dan akhirnya gua berangkat sekolah tptp TALI SEPATU GUA BELOM DIPASANG!! akhirnya gua pasang dulu daaaan berjalan menuruni gunung dengan muka yang kusut. sampailah gua kesekolah dan langsung absen sidik jari. and then gua langsung menghadang PR b.ind temen gua haha. treeeeeeeeeeeettruuuuuuuuuut bel masuk sekolah berbunyi.saatnya pel b.ind di ruang 2I. ternyata eh ternyata gurunya gamasuk coy (yeaaaaaaaaaaaay) dan akhirnya gua mengerjakan tugas PKN yang di lks. setelah selesai, tiba2 papan tulis ngeledek gua dengan kata2 aneh yang membuat gua setres. kata2 yg gua msih inget adalah 'kerjakan dikertas selembar. DIKUMPULKAN!' shock seketika. gurunya gaada tapi tugasnya gentayangan hrr. beberapa menit kemudian selesailah gua menghadapi cobaan yang kesekian kali. tulalalalilililit bel jam kedua memanggil gua untuk keruang 1k, FISIIKAAAAAAAAAAAAAAAA. saatnya uts fisika but it's okay because the teacher is really good teacher haha. uts udah kayak dikasih tugas biasa. and then blahblahblah bel istirahat memanggil gua untuk kekantin. tp gua cuma beli aqua karna gua bawa makanan. sesampainya gua keruang kimia,2H. gua ketemu malaikat penyelamat dan lgsg menghadangnya utk memberitahukan kisi2 soal kimia. so gua gasempet makan dan KIMIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA bel jam ketiga seolah olah nantangin gua hrrr. tptp gua bisa menjalaninya dengan lumayan baik, gua n temen2 selesai sebelum bel. so gua n temen2 boleh keluar dan lgsg menyerbu ruang 2L, PKN. PKN WOY PKNNNNNNNNNN!! gua tambah setres. dan akhirnya grabakbrubuk anak X3 keluar dari ruang penyiksaan dan gua buru2 nyerbu tempat yang dikira2 bisa nyontek dan stlh itu gua nanya2 kisi2 soal sama anak x3. 25 SOAL ESSAY stres seketika. akhirnya gua sholat dulu dan makan dikantin brg wury laras n dita. si dita sibuk nyari jawaban n di catet di hp nya yg selanjutnya dikirimin k hp gua ehehehe. dan tulalalalalalala bel masuk berbunyi gua buru2 masuk kelas dan nulis beberapa jawaban di meja haha. dan saatnya gua menghadapi cobaan lagi. dan eng ing eng. SOALNYA SUSAH BO' mulailah gua setres lagi dan menjawab dgn asal2an. then gua selesai. lalu bel pulang. gua absen dan melihat teman2 gua sedang asik tuker2an soal yah gua gamau ketinggalan lah haha. tp gua kena ngasi tau juga ttg kimia hadeeh. daan teman gua mulai balik ke habitatnya masing2 satu persatu. gua n wury plg belakangan. seperti biasa gua mendaki gunung kalo pulang sekolah. gua nungguin wury keja dpt 42 dulu. lagi2 gua dikagetkan dgn omongan santainya wury yaitu oiya fir, gua blm balikin buku PKN lu, nih ada di tas gua shock mendadak gua. dan tererereret jemputannya wury nongol yaitu mikrolet 42. akhirnya gua plg. plg2 gua lgsg ditawarin es alpukat tanpa basa basi gua menerimanya. dan akhirnya gua ganti baju dan lgsg nulis blog dgn judul bad day. damn it's true dan sialnya lagi blog yg gua tulis cape2 + panjang via hape pula. ILAAAAAAAAAAAAAAANNNG entah kemana kembali lah gua mulai galau segalaugalunya. akhirnya gua sholat ashar dulu dan ol twitter n then gua tidur sampe maghrib. bangun2 gua lgsg sholat maghrib dan nanya ke anak x4 kisi2 agama apa aja. dapatlah saya. tptptp mood belajar saya benar2 tidak ada, mood ngetweet pun tidak ada. jadi saya hanya memegang lks tanpa membacanya dan mata saya sudah setengah melek dari biasanya. akhirnya gua minum sari kurma dan kata nykp 'yaudah gausah dipaksain belajar. makan dulu sana.' ugh baiknya mamaku haha. gua makan sambil ngetweet dan tiba2 mood belajar gua mulai ada sedikit2. jadilah saya mengerjakan kisi2 soal agama (alhamdulillah bsknya gua bisa ngerjainnya :)) . dan gua melanjutkan ngetweet. lalu sholat isya daaaan tiduuur. hh capek juga nulis segitu banyaknya. kalo gitu udah dulu yak ttyl :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar