Sabtu, Oktober 16, 2010

Lomba PMR (fucking)

kriiiiingkriiiing kicauan bokap berdering. bangunlah gua. kriiiing kriiing lagi. alaram HP gua bunyi dan mengingatkan kalo hari ini ada lomba PMR. buru2 lah gua sholat subuh. galam kemudian wury nelpon dengan nada setres gitu. dia bilang baru bangun dan belom ngapa2in. padahal gua juga haha mandi aja gua belom wkwk. so gua siap2in barang yang bakal gua bawa buat lomba. then mandi n sarapan. galama wury nelpon dan ngajakin bareng k 60 nya so gua iyain. beberapa menit kemudian wury nongol dianterin emaknya yang katanya nyetir motornya 10km/jam (-________-). dan jalanlah gua sama wury ke 60. dan sampai sana gua malu bgt yang lain pada pake baju bebas karna mau test psikolog, tp gua malah pake trening. kata kak lily ngumpul jam stgh 7 nah die nya ngaret bgt. dan berkumpullah anak2 PMR. abis itu begonya lagi gatau mau kesana naik apa, bu budi n kak rully nya gangurusin bgt. untunglah papaku yang cakep baik hati dan tidak sombong (-__-") mau berbaik hati nganterin gua n temen2 ke sma 8, walaupun sebenernya dia lagi ada acara. daaan sampailah gua disana. ternyata pas gua liat2 bangunannya lebih bagusan 60 (bkn bermaksud menyinggung atau ngata2in tp itu fakta menurut gua heheh). sampe sana gua hanya bercengo ria karena gatau musti ngapain karena pelatihnya juga kaga ngurusin gt ckck. akhirnya kak lily ngeregistrasiin ulang n itupun juga lama bgt. gua bete dan ganiat ikut lomba. mana pas mading nungguin lama bgt pokoknya gakeurus deh. madingnya sih bagus tapiiiiii orang lain lebih bagus lagi -___-. tandu ancur bgt. PP yang diajarin gaada yg keluar. ngeselin bgt hrr. akhirnya pas udah selesai semua setres gua udah mulai ilang. gua jajan ini itu dan akhirnya bersiap pulang. tapi ada sedikit problem gt yang gabisa gua ceritain disini. pokoknya bikin gondok bgt deh. bokap nelp dan ngasih tau jalan plg. tp galama kemudian dia nelp lagi dan nawarin jemput. dengan muka tanpa dosa dan tanpa basabasi lagi gua lgsg nge iya in haha. diperjalanan macet sekalee mana gua blm sholat ashar. theen sampe rumah n lgsg sholat ashar. istirahat bentar n lgsg mandi. bis itu nyokap nyuruh ngetik. yay ada kesempatan buat ol di pc deh hoho. so udah dulu deh cerita gapentingnya. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar