Jumat, Oktober 29, 2010

B O K A P R E S E H

FIRAAAAA FIRAAAAA... nyokap bangunin gua dari mimpi aneh gua. gua teringat kalo hari ini bagiin profil dan akhirnya gua bangun terus mandi. tapi tiba2 gua lemes ga bisa berdiri. niatnya gamau dtg kesekolah, tptp dyta udah disana n wury nyusul kerumah gua. yaudah akhirnya gua kesekolah. trus akhirnya pas sampe gua ke kantin dulu. tp gua enek liat makanan. n akhirnya gua ke koridor dpn lab kimia trus tiba2 faris bilang anak X2 disuruh ke 3H, tempat ngambil profil. n then sampailah gua ke 3H dgn nafas ngos2an. !jam.. 2jam.. 3jam.. 4jam.. tapi bokap ga kunjung dtg, mana ditelfon ga diangkat di sms ga dibales. kesel gua. bisa2 mati penasaran gua nungguin hasil profil gua. gua ngeliat temen2 gua udah pada megang profil, ada yg seneng lah, ada yg sedihlah, tp sementara gua cuma bisa bengong dgn wajah penasaran dan kusut karna sebel sama bkp, seengga nya dia ngasih kabar kek. nyuruh gua plg atau blg 'iya btar papa ambilin' eh tp ini kaga. kesel gua. pulang2 gua nangis. nyokap heran tp malah ngeledek soal hp. tambah kesel gua. awa aja nih bokap kalo udah pulang, gua caci maki dah. nyesek gua njing. cukup sekian blog gua yg ga penting ini. TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar