Selasa, September 14, 2010

Lebaran~

Hh lebaran kali ini kayaknya gaseru. Gtgt doang. Tp THR nambah sih, eits jangan salah paham dulu. Yg dimaksud THR disini adalah Tugas Hari Raya (-.-"). Nyebelin bet kan, masa lg enak2 liburan eh malah tugas numpuk gt. Shit nya lg, gua blm ngerjain sampe skrg. Mana lebarannya gtgt doang lg. Hrr ngebosenin bet. Tp hr ini sodara gua pada mau krmh gua sih. Smg aja ga ngebetein jg. Oh iya, si 'dia' apa kabarnya yah. Hmm smg baik2 aja (dia aja gapeduli ck). Ganyangka ya, gua suka sama 'dia' dr kls 7 sampe skrg ini. Ya Allah, udh brp tahun. Tp nyapa aja gua gaberani. Pengen cari yg lain, tp gaada yg kayak 'dia'. He is perfect man, guys. Ckck. Eh kok malah jadi ngomongin 'dia' sih. Kalo gt udh dulu yah. Mau bantuin beres2 rmh. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar