Jumat, Januari 18, 2013

freak!!


Ini dia lanjutannyaaa~
Maap maap yak baru nerusin ngepost, tadi ngurusin kado buat si sipit satu itu dulu huhh

10. sekali lagi gua gatau di menit ke berapa nya. Sumpah beneran gua gatau
Di rumah neneknya sarah, makan makan bareng gatg dan nonton six sense tapi gaseru gitu gara2 kasetnya kurang beres wkwk dan lucunya galih pas denger ada yang bilang kata “2 lembaga” dia langsung buru2 ya gitu dehhh ahahahaha
 udah gitu kan niatnya mau ngasih surprise ultah yak ke jaky, tapi di telp ga diangkat di sms ga dibales maunya apasihhhh???? Aku ga punya pulsaaaaaaaaaaaaaaa *plak!!
Okeh lanjot, emang nyusahin ya tuh anak, ultahnya tahun lalu aja juga ribetnya minta ampun gara2 gatau rumah persisnya dia dimana haha. Dan beberapa menit kemudian setelah kita2 susah payah nge sms dan nelp dia akhirnya sms gua dibales karena sebelum nya gua ngirim pesan ancaman gitu ke dia ahahahaha dan katanya dia lagi bantuin orang yang motornya lagi mogok wkwk kayak bisa aja benerinnya #upss ahaha. Dan beberapa menit kemudian roby nelp, gua angkat dan udah nanya beberapa pertanyaan tanpa dengerin jawaban tuh anak eh tau nya “ehh ini gueee, jakyy” ampun dah ternyata hp nya mati karena batt nya low hadeeeehhh tp akhirnya dia blg ntar dia dateng. Syukurlah karena kalo dia gadateng rugi udah cape2 beli donat *pdhl gua aja blm patungan haha*. Okeehh waiting jaky jelek~

10. apa 11. Ya? Gatau ahh
Jaky dateeenggg~
Gua yang disuruh megang donatnya, okelah gapapa, kali aja nanti gua bisa nyomot atu *eh canda deng wkwk
Freak! Semua udah pada diri kecuali gua tapi gada yang duluan nyanyi HB ke jaky, padahal orangnya lagi sendirian dan ada di belakang kita2. Sampe akhirnya “sar, gue mau ke toilet dong” hadeeeeehhhh baru aja memutuskan untuk berdiri juga, bebalik dan nyanyi eh orangnya mau ke toilet. Dasaaaarrrrr.. dan itu bener2 awkward bangeeetttt. Niatnya mau nunggu di dpn toilet aja biar pas di buka cetar cetar lgsg nyanyiin HB dan ngasih donat, eh ga jugaaaaaa ampe2 jakynya udah keluar toilet, keluar dari rumah, pulang dan hilang ditelan paus #boongan
Trus jakynya masuk ke dalam lagi dan akhirnya lgsg dinyanyiin HB dan gua bawain donatnya. Sialnya ternyata mereka2 ga ngikutin di belakang gua. Kampret banget!! Dan gua cuma poto berdua jaky. Papelah, kapan lagi poto berdua artis gatg ahahahaha

Gausah pake jam ya? Gua udah lupa suwerrrr
Okeeehhh beberapa menit kemudian galih mia lagi main hitam putih tapi gaje gitu di r.tamu nya neneknya sarah, trus gua ikut2an eh galama semuanya pada duduk disitu juga haha. Dan galama wury ngelongok keluar dan ngeliat 3 potong donat yang dikasih ke dia Cuma baru digigit 1 gigitan. Dan akhirnya dia nyari jaky dan nanya jaky kemana, ada yang bilang kalo dia ke rumah ican. Dan si wury langsung ngambil donatnya gitu, sumpah gua gatau kalo wury ngira jaky udah pulang, padahal kan tasnya masih ada di dalam. Dan gua mikir kalo jaky balik dari rumah ican dan ngeliat donatnya udah ga ada gimana ya? Bomat dah ahahaha dan wury galih masuk dengan membawa 2 potong donat, yang satu nya lagi gadibawa karna udah digigit jaky ahaha.
Kemudian wury menawarkan ke gua dan sipa, gua bilang “paraaah lo wurrr” tapi abis itu “minta doongg” karena keliatannya enak tapi pas gua makan berasa makan donat #perasaanemangdonat
Trus trus galama kemudian wury tersadar kalo jaky dkk yang lagi ngebenerin motornya malika ada di samping rumah neneknya sarah!! Wury kaget histeris sampe tumpeh tumpeh dan bochor bochor #seriusguacumaboong dan dia kayaknya malu banget ama jaky tapi jakynya biasa aja haha

Jam 11 an dah pokoknya
Mia sipa galih yessi gune jewete dkk pulang dan Cuma tinggal gua sarah wury ican malik jaky bayu dan reva. Para cowok masih ngebenerin motornya malika yang ga kunjung bener dan pantes dibilang “MAMPUSSS!!” haha
Gua dan wury pun nonton berita yang isinya semuanya tentang bochor bochor alias buanjeeerrr. Kemudian jaky lewat buat ke toilet dan pas udah keluar tiba2 wury nanya “pir, lo udah ngasih kadonya ke jaky?” dan gua jawab belom. Trus kata wury “kasih aja sekarang” dan gua reflek kaget cengo dlm hati “btw, jaky udah keluar belom ya?” reflek wury juga ikut2an cengo ngeliat keadaan gua yang lagi cengo juga dan bener ajaa!!! Jaky lagi ada di r.tamu, mampas denger ga ya tuh anak ahaha bomat dahhh. Mending nonton hannah montana, cawww...

Motor malika akhirnya bener walaupun gabisa diajak ngebut. Trus tiba2 jaky minjem hp buat nelp karna hp nya mati dan gabawa charger, tapi hp gua low dan ican wury udah nawarin pake pulsa mereka aja tapi dia gamau. Dan akhirnya dia pulang ngambil motor dan meninggalkan tasnya yang robek di r.tamu. kemudian malik mengantarkan bayu pulang dan pas udah balik, ican juga pulang. Eh jaky akhirnya balik dan you know what? dia lupa bawa tas buat naro tas nya yang robek!! Dasar geblek.

Malika yang berpakaian kayak orang lagi mau ngeronda, olel dan bilang kalo besok libur!! Timbullah rencana sesuatu di otak gua wkwk dan galama kemudian omnya sarah pun menawarkan makan tapi gua gamau. Trus wury kayaknya mau tapi dia gaenak mungkin karna gua gamau wkwk dan sarah nawarin ke para cowo yang tinggal malik jaky dan reva. Dan mereka pun mau!! Yailyalah abis jadi kang bengkel yang sebelumnya kena bochor2 ditawarin makanan gratis dimasakin pula, pasti ganolak wkwk wury sarah masakin mie buat mereka di dapur, gua sih masih pen liat hamon abis dulu haha dan pas udah abis gua baru bantuin mereka wkwk. Dan pas udah selesaidan mau bawain ke mereka tiba2 wury balik lagi “lada lada lada” dan akhirnya kita ngobrak ngabrik nyari lada dan yap! Dapeeettt!! Horeee.. 1sendok.. kurang kurang! 2 sendokk... yap 2 sendok lada lebih dikit kita masukin ke mangkuk mie mereka satu2. Dan akhirnya kita bawain ke mereka yang lagi nntn tv di r.tengah.

Setengah mangkuk. Ngeliat malika makan  dengan lahapnya tanpa ngerasain apa2 “pir, sepertinya kita gagal!” kata wury. Kemudian gua sarah wury nyindir2  gitu sampe akhirnya mereka sadar kalo makanan mereka dimasukin sesuatu!! Dan mereka bilang “pantes tenggorokan gua panass” yeay berhasil berhasil berhasil horeeee lolisimo berhasil *kemudianguangusirdora*
Gua nyobain kuah mie nya malika dan baru satu sendok lidah gua berasa panas gitu haha.
Gua udah ribut mau pulang tapi malika bilang “jangaaann, gasolid loo!!” hah minta digampar tuh anak!! Gatau apa mak gua gimana u,u
Dan pas mereka udah selesai , mereka kita suruh nyuci piring!! Anjir rusuh bangeeettt!! “gua sendoknya ya” “nih lo mangkuknya aja” “gua gelas” hadooohhh dasar cowo ya!

04.15
Dan akhirnya pulaaaaannnnnggggg huhh tapi nemenin wury dijemput jaky dulu karena jaky lagi nganter sarah wkwk dan akhirnya i’m homeeeyyyy. Mamake lagi di atas,tidur kayaknya, gua gaberani naik ke atas dan buru2 ganti baju dilanjutkan nonton tv daaannn sebenernya masih ada banyak cerita lagi sampe malemnya. Tapi suwer gua capek banget ngetiknya. Ini ajaudah banyak banget dan pasti orang yang bacanya juga udah males wkwk pokoknya tentang farid arbi manusia sipit chio dan ais wkwk

Okeh sekian dan terima kasihh. Wassalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar