Minggu, Januari 15, 2012

GATG anf Friends


Holllaaaaaaaaaaaaaaaaa semuanyaaaaaaaaaaa....
gua cuma mau ngasih tau esputer eh seputar GATG and Friends... GATG itu kepanjangan dari Galih And The Genk.
GATG and Friends itu beranggotakan 18orang. tapi blm tau lagi dah. sepertinya ada yang belom kesebut wkwk.  Orang-orangnya itu adalaaaaahhhh galih, fira, wury, sarah, jaky, anggun, mia, sonia, aaw, malik, ican, sipa, yessi, jewete, asep, cut, rina, deby,
Yap disini gua mau jelasin secara SINGKAT gimana awalnya GATG itu terbentuk, karena GATG itu punya kisah yang panjang yang kalo di post disini bisa muat buat beberapa post wkwk. okelaaaahhh cekidot!!!!!!

Yap! pertamatama dimulai dari acara sanlat SMA N 60 jakarta. waktu itu suasana setelah sanlat di hari pertama bener-bener nge bete in banget banget banget. waktu itu semua panitia sanlat lagi pada pusing karna ya something lah. dan yang gua inget, waktu itu sasa ngomong " ....... ga bakal berhasil. cowoknya begitu semua. coba liat asep, jaky (sambil ngarahin jempolnya ke arah belakang dengan asal)....." dan saat itu juga gua dan wury lagi merhatiin sasa ngomong langsung spontan ngikutin arah jempol nya sasa. dan pas sasa ngomong 'jaky' sambil ngarahin jempolnya ke arah belakang dengan asal, itu bener bener nunjuk ke arah jaky yang pas saat itu juga tampangnya jaky benerbener kocak gada obat. gua dan wury yang saat itu bener2 lagi bete banget banget banget karangabole pulang ama ican, langsung ngakak ngeliatnya. nah akhirnya besok paginya wury nekat bilang ke asep kalo kita berdua ngefans sama jaky (yang padahal kita berdua juga gabegitu kenal sama asep) dan akhirnya asep bener bener bilang gitu. dan setelah acara sanlat nya selesai, gua n wury ngeberaniin minta foto ama jaky. awalnya gua gamau, malu, karna gua gapernah kayak gini. tapi untung ada wury, jadi ga malu2in wkwkwkwkwakwkwkwkw. keesokan harinya, gua, wury, sipa juga sarah jadi sering godain jaky gitu. sering dadah2in jaky gajelas wkwk. tunggu temen-temen, kenapa malah ngomonginnya jaky bukannya gatgnf?????? yap itu karena nama gatgnf bermulai dari dia. sejak gua wury sipa dan sarah sering godain jaky, kita jadi kenal ama jaky, sering sms in jaky, terus sering nyeritain tentang jaky ke temen temen lainnya. nah waktu itu gua nunjukin yang namanya jaky ke galih. si galih awal mulanya biasa aja, lama2 dia heboh  sendiri gitu kalo ngeliat jaky, lebih heboh dari pada gua wury sipa dan sarah. dan galih juga jadi sering sms an ama jaky juga ekekekekekekeke. terus terus, jaky bilang ke gua dan yang lain nya, dia nyebut galih dan teman2nya itu dengan sebutan 'galih and the genk' tapi karna berhubung dia bilangnya ke sipa atau ke gua ya? auah gua lupa. jadi dia bilang galih and the genk dan temen2 lo. jadi yang jaky maksud, 'galih and the genk' itu cuma galih anggun jewete yessi dll, dan 'temen-temen lo' itu maksudnya fira wury dan sipa. tapi orang ngertinya galih and the genk itu cuma galih sendirian, berhubung galih emang badannya 'gede' kalo dihitung cukup buat 10 orang wkwkw jadi pada setujunya gatg itu cuma galih. makanya ditambahin and friends wkwkwkwk
oiya gua baru inget, kalo gasalah waktu itu jaky bilang ke gua gini 'lo, fira dan kawan2 dan galih and the genk' gua gangerti maksudnya apa????? ha??? haahh??? udah 'lo' tapi 'fira' juga hmmmmm
ya pokoknya begitu deh ceritanya kenapa namanya bisa kebentuk gatgnf. tanggal tepatnya sih gatau, tapi kata galih ya pas hari ultah nya rina. tepatnya tanggal 13 nov 2011.
pokoknya gatgnf itu orangnya asikasik banget. semuanya berani ngelakuin hal2 gila, yang penting have fuuuunnnnnn!!!! wkwkwwk
udah ah, tangan gua udah keriting inih. nanti kapan2 dilanjutin lagi wkwkwk
daaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar