Rabu, Agustus 24, 2011

MIMPI ANEH

hmmm hai teman teman, gua mau ceritain mimpi gua semalem nih. kayak nya mulainya sekitar jam 2an gitu hmmm.. cekidot haha

semalem gua ke bangun sekitar jam 2 malem, gatau kenapa kayaknya gua mimpi buruk gitu. yang gua inget cuma pocong gatau kenapa yah (⌣́_⌣̀) ‎​Ħϋ₣₣₣₣ττττ .... hehe

nah akhirnya gua berusaha buat tidur lagi karena saking ngantuknya. nah disinini mimpi aneh gua dimulai. entah kenapa ya gua inget banget jalan ceritanya.

pertama gua ceritanya lagi pake baju buruk gitu, kayaknya belom mandi gitu haha (uppss kenapa kebiasaan gua dimasukin dalam mimpi juga ya? haha jadi mayyuuuu ✾◕ ‿ ◕✾ ). trus galama keluarga gua ceritanya mau ngadirin acara pernikahan itu. dan gatau kenapa gua langsung sadar kalo itu PERNIKAHANNYA DIA (sedih bangeeeeett ͼ(ݓ_ݓ)ͽ). ngenes banget kalo ngingetnya hmm. trus gua mau ikut cuma mau liat dia bentar. akhirnya naik mobil bareng ortu gua gitu tanpa MANDI (najis deh kenapa lagi2 kebiasaan gua harus dibawa-bawa dalam mimpi?? ┌П┐(◣_◢)┌П┐ ). trus pas udah sampe, gua keluar dari mobil nah si DIA juga keluar dari mobil. gua gaberani liat dia, tapi pas gua liat dia, dia lagi ngeliatin gua keanehan gitu, mungkin karna gua pake baju aneh dan belom MANDI (hadooooooh nyesek adalah -_--).

dan galama dia masuk ke gedung pernikahannya. gua cuma bisa liat dia dari luar kaca gedungnya. UGH sumpah dia pake jas putih gitu, KERENNYAAAA GANAHAAAAAAN U,U. nah tapi disitu belom ada calon istrinya (di mimpi mereka masih SMA ceritanya, tapi di pikiran gua cewenya ya itutu) trus di dalam gedungnya itu masih sepi banget baru dikit yang dateng. kebanyakan anak kecil -_---- trus dia lagi nyamperin anak kecil gitu. dan dia langsung ngeliat gua yang lagi ngintip di luar jendela. mukanya dia langsung aneh, mungkin karena ngeliat gua dateng pake baju aneh dan belom mandi kali ya hmmm (besok2 harus rajin mandi nih). dan galama tamu-tamu pada berdatangan. DAN RATA-RATA TAMUNYA ITU SEMUANYA SODARA GUA!! (gatau mau ngomong apa) tapi pengantin cewe nya ga muncul-muncul dan akhirnya gua denger teriakan

BANGUUUNN.. BANGUUUUUNNN... BANGUUUUUUUUUNNN UDAH JAM 4 NIH. NANTI SAHURNYA TELAT!!
okeh sekian~ (っ ̄³ ̄)っ ~♡

1 komentar:

  1. wah mimpinya bulan puasa....ya kakak cantik,....wah jurusan Arsistek dimana mbak, bintang kita pisces....kalo cewe tuh orang percaya mistik / gaib gitu...kalo gue kan cowo, sama aja kali.....salam kenal aja yaaaa


    kasih.hati2011@gmail.com
    http://www.youtube.com/watch?v=we5P3hbdbcA
    http://www.youtube.com/watch?v=EPwa3nd51ys
    http://www.youtube.com/watch?v=H_3Gz-DtiHw

    BalasHapus