Sabtu, Juli 16, 2011

sekolah

hmmm hollaaaaa udah lama ga nulis bolg lagi.
gua mau cerita tentang sekolah gua tapi sepertinya gapenting juga sih heeheee

tepat tanggal 11 juli 2011 gua jadi anak kelas XI, di SMA 60. gua dapet jurusan IPA, tepat nya kelas XI IPA 2. hmm kalo masalah temen-temennya sepertinya asik, mungkin karena belum terlalu akrab jadi masih belum heboh kayak di X2 dulu heheheee..

nah soal pelajarannya ini nih, susah bangeeeeeeeeeeeettt, kelabakan sendiri gua. pengen bimbel NF tapi gaada b.ing nya, pengen les b.ing doang tapi pelajaran IPA lagi susahsusahnya. udah gitu kabarnya nanti di sekolah ada PM hari selasa dan kamis. kalo gua les juga, pasti capek banget. kapan gua istirahatnya?? kalo kecapean pasti gua bawaannya males-malesan. dan kalo males-malesan kan ujung2nya belajar jadi gabener juga. padahal niatnya kelas XI ini mau tobat. aaaaaaaaaaa gua binguuuuuuunggg.. mana anak dikelasan gua pada pinter-pinter,, rata-rata mereka peringkat 10besar di kelas X dulu huhuhuhu

tapi gua harus tetep SEMANGAT karena gua mau ngedapetin tujuan gua yaitu ......... ada deh wkwkwk

ada lagi nih satu penghalang cita-cita gua sebenernya, gua pengen banget kuliah di ITB jurusan astronomi atau ngga kayak BMG BMG gitu, tapiiiiiii bapake dan mamake ngasih tanda ga setuju gitu. ya mungkin karena gua anak pertama, cewe pula, jadi gaboleh jauh-jauh. tapi cita-cita gua dari dulu pengen banget kuliah disitu trus ngambil jurusan itu, dan gua juga suka banget sama kota Bandung. padahal gua baru dua kali kesana haha. ntah kenapa gua suka aja hohoho

ya sudahlah, dimana aja kuliah, itu tergantung gua nya niat apa ngga hehe

okeh gua gatau mau ngomong apa lagi. SEKIAN~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar