Kamis, September 09, 2010

Hiks T_T

Ya Allah, kaget bgt dgr kalo si 'dia' mantannya si 'blabla'. Gua kira mereka cuma temen dkt, eh.. Nyatanya...... Pasrah dah gua, putus asa jadinya (ehehe). Tp gapapa deh, cari aja yg lain lg (-_-")..
Hmm.. D 60 ada ga yah yg seperfect 'dia' ? Blm keliatan sih, blm terlalu kenal sifat2 anak 60. Ya pokoknya nyari yg sholeh, pinter n cerdas (baik otaknye maupun sikapnye), baik n jangan lupa cakepnya ahaha. Blog gua kali ini gaje, maap hehe. Abisnya gua bingung sih mau nulis apa wkwk. So... Segini aja deh blog gua kali ini.
Oh ya, hari ini bertepatan malam hari Raya Idhul Fitri 1431 H. So.. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin..
ALLAAHUAKBAR.. ALLAAHUAKBAR..
ALLAAHUAKBAR..
LAAILAAHAILLALLAAHUAWALLAAHUAKBAR..
ALAAHUAKBARWALILLAAILHAM.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar